A Walk To Remember

Kalau digabung dengan gagal urusan percintaan, kuliah, ikut tes ini itu, apply conference ini itu, upaya diet, dll….kayaknya udah banyak tuh kegagalannya yaa…mudah-mudahan jatah gagal Fanny Fajarianti sudah habis.  Dan 30 tahun ke depan tinggal jatah sukses yang dinikmati. Aamiin Allahumma aamiin :) – View on Path.

Kalau digabung dengan gagal urusan percintaan, kuliah, ikut tes ini itu, apply conference ini itu, upaya diet, dll….kayaknya udah banyak tuh kegagalannya yaa…mudah-mudahan jatah gagal Fanny Fajarianti sudah habis.
Dan 30 tahun ke depan tinggal jatah sukses yang dinikmati. Aamiin Allahumma aamiin :) – View on Path.

“Setelah kita berumah tangga kelak, sudah pasti waktu untuk membahagiakan orang tua akan berkurang. Masih tak mau memanfaatkan?”

A rainy London, seen from the 15th floor restaurant at Saint George’s Hotel, Langham Place.

 
SAYA ANAK KEDUA!! YES!

SAYA ANAK KEDUA!! YES!


Tidak ada pemimpin negara yang memiliki 2 kemampuan sekaligus; Orator ulung dan Imam shalat yg merdu bak imam Masjidil Haram kecuali ada pada diri Dr Ismail Haniyah
Tahiyyatan lakum Ya Ustadz

Tidak ada pemimpin negara yang memiliki 2 kemampuan sekaligus;
Orator ulung dan Imam shalat yg merdu bak imam Masjidil Haram kecuali ada pada diri Dr Ismail Haniyah

Tahiyyatan lakum Ya Ustadz

divanusantara:

at 7-Eleven – View on Path.

divanusantara:

at 7-Eleven – View on Path.

“Hanya Ingin Meng-aamiin-kan”
—Kadang suka gemes kalau lihat orang ngeluh-ngeluh di sosial media. Apalagi setelah sederat kata-kata keluhannya diakhiri dengan, mampus deh gue/mati gue.

Entah dapat bisikan dari setan mana, rasanya tangan ini greget dan pengen komen/replay. Aamiin. (via jalansaja)
“Jangan cemburu ya kalo suatu saat ada yg kasih saya bunga selain kamu”
pleatedjeans:

via

🐱
andhikahadipratama:

katakitakita:

melisalalala:

Cemilan.

sejenis biscuit

sejenis makanan berlemak -_-

andhikahadipratama:

katakitakita:

melisalalala:

Cemilan.

sejenis biscuit

sejenis makanan berlemak -_-

“I’m not moving”
—Script - The man who can’t be move
💐

💐

“Tidak semua orang baik harus ikut politik, tapi kalau ada: bantu!”
—Anies Baswedan 
Fly
Ventisette Theme
Design by Athenability
Powered by Tumblr