A Walk To Remember

I miss this place

azaqokay:

yasir-arafat:

Happy Independence Day, Indonesia…

*from your brothers and sisters in Gaza, Palestine… :)

Source: https://www.facebook.com/media/set/?set=a.10152310078983519.1073741843.49951758518&type=1

:”

Aaaaa laki-laki ini memang betul-betul bikinnnnnn….. ah sudahlah cukuplah aku hanya mengaguminya lewat recent update

🐰

Orang ini memang betul-betul bikin panas dingin! Aaaaaaaaaaaaa

isnidalimunthe:

Kkkkkk yang di lapangan sepakbolaaaa~

Obrolan kemarin sore sama temen
  • Mi: pokoknya ya nanti aku dioleh-olehin foto namaku ada di puncak gunung! HAHA Lalalalalaa
  • Mu: iya deh nanti ku modifikasi namanya jadi Muhammad aja yah biar ndak terlalu kentara HAHA
  • Mi: yaelah ntr kan gk jadi namaku
  • Mu: blablabla
  • Mi: blablabla
  • Mu: Teman tapi mesra dong berarti, apa sih artinya sebuah ikatan yang mengatasnamakan cinta sementara ujung-ujungnya kita bakal saling melupakan dan memunggungi
Independence Day❗✊

Independence Day❗✊

Kata seorang teman “melankolis itu sifat wanita banget Mida, jadi wajarlah”

Kata seorang teman “melankolis itu sifat wanita banget Mida, jadi wajarlah”

Yg mok touring satu org, yg rempong serumah 😅 #edisiBaraMauTouring

Yg mok touring satu org, yg rempong serumah 😅 #edisiBaraMauTouring

“Kau bukan sekedar pilihanku, sebab aku tak sekedar memilih, aku berjuang.”
—(via secangkirkopikita)

Untuknya

I heart it 💐

I heart it 💐

Like father like son🐱

Like father like son🐱

I feel like orange! 😝🍊

I feel like orange! 😝🍊

Fly
Ventisette Theme
Design by Athenability
Powered by Tumblr